8 Februari 2017

Candu yang Membuatku Tumbuh

Empat tahun ini, duniaku berkutat pada kamu-kamu-kamu dan kamu,
Kamu adalah cinta baik yang membuatku tumbuh,
Menghabiskan waktu berjam-jam, seringnya seharian, adalah hal yang selalu ku nikmati keberadaannya. 

Seperti cinta sejati, aku selalu menyisipkan janji bahwa akan menjagamu seumur hidupmu.
Kau tau, apa yang paling membuatku sedih belakangan? Aku menyadari, kebersamaan kita barangkali akan hilang dua atau tiga tahun kemudian. Melepaskanmu takkan pernah mudah. Bagiku, kamu adalah hal pertama yang ku perjuangkan dengan keringat dan upayaku sendiri? Aku tidak akan melupakanmu, kau tau. Aku bukan perempuan macam itu. Aku adalah perempuan yang susah move on, kau pun tau itu. Tapi seperti katamu, sesakit apapun kehilangan, pada akhirnya kita akan belajar melepaskan. Aku tau perkataanmu hanyalah kalimat penghibur. Aku tidak tau, aku bahkan tidak ingin membayangkan melepaskanmu. Terlalu banyak kenangan, aku hanya ingin mengekalkan.

Semoga kamu tau,
Bagiku, kamu candu yang membuatku tumbuh.
Aku menyayangimu, handphone ku. 


3 komentar

© SEPATAH KATA
Maira Gall