1 November 2012

My November Wish

Gak kerasa kan uda sampai di November. Seperti ritual - ritual sebelumnya *ritual bikin wish2 gitu* aku bulan ini punya beberapa wishes. 

Semoga di bulan ini aku bisa lebih bijak menempatkan diri.
Aku gak gampang ngerasa out of place, gak gampang betmuud gitu, gak pecicilan lagi *amini aja*, gak canggung ketemu orang-orang baru.

Semoga di bulan ini aku kembali menemukan kehangatan seorang teman.
Sekian bulan hidup "sendiri" (re: pisah dari temen deket) aku mulai kena penyakit alay. Ia sangking kangennya aku alay bangetz. Aku curhat - curhat ke salah satu temen, ngerasa tiba-tiba kehilangan kemampuan bergaul, ngerasa hidupku flat, dll. Aku mulai kehilangan semangat kuliah, biasanya pas jaman sekolah dulu ada alasan buat semangat ke sekolah *iya semangat rumpik* gitu. Now??

Semoga aku lebih beradaptasi dengan hiruk pikuk kampus.
Emang sih gak beda-beda banyak sama SMA. Masalah kuantitas tugas ya beda tipis lah sama jaman sekolah dulu. Yang bikin beda itu rasa individunya tiap-tiap anak jadi tinggi. Rasa nge-grupnya juga tinggi. Coba deh perhatiin di kampus masing - masing *gigitjari*. Terus masalah pengajaran juga emm anu emmm gak enak. Harus adaptasi sama dosen yang cuma ketemu seminggu sekali. Ibarat PDKT, kita tuh PDKT sama makhluk luar angkasa. 

Semoga dijauhkan dari "teman" part-time.
Iya teman part-time disini cuma hadir saat dia butuh doang. Habis itu ilang ditelan bumi kali ya.

Semoga diberi kesehatan, kesabaran, IP keren, sukses eN tambah pinter

Aminn..

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© SEPATAH KATA
Maira Gall