1 November 2012

Analogi Cinta Sendiri

Nih review buku yang masih lumayan baru. Baru sempet bikin review-nya. cekidot..
pict by me

Judul       : Analogi Cinta Sendiri
Penulis    : Oka @landakgaul
Penerbit  : Bukune
Genre     : Nonfiksi-komedi
Halaman : 160 halaman

'Cinta itu bukan harta karun. Kalau cinta itu harta karun, gue, Oka, si pemuja rahasia - secret admirer bahasa kerennya- pasti sudah kaya banget'.

Buku ini menceritakan kehidupan cinta Oka (@landakgaul) yang jleb banget. Oka yang mulai menjalani kehidupannya sebagai seorang secret admirer karena dia sering gagal di urusan nembak cewek. Pertemuannya dengan Sandra, Karin, Icha berakhir tragis dan menyisakan “temen” aja gitu. Then, Oka mulai menjalani kehidupan kampus. Ia bertemu seorang gadis cantik bernama Regina saat ospek. Ya seperti yang udah – udah, Oka pun kepincut. Oka yang kemudian bersaing secara ‘diam-diam’ dengan Tommy *yang udah duluan PDKT*.  Akhirnya Regina pun jadian sama Tommy dan Oka sekali lagi menjadi seorang secret admirer. Oka mulai menjalani kehidupan pahitnya lagi. Regina yang emang deket sama Oka tetep gak tahu perasaan Oka, hubungan mereka pun semakin akrab karena mereka emang satu kelas. Oka harus menikmati pemandangan Regina yang lagi dijemput cowonya dan masih banyak lagi. Hingga akhirnya Oka memberanikan diri mengungkapkan isi hatinya, dan pertemanan itu pun hancur.

Ini dia quote ketje versi akuh :
“Seorang pemuja rahasia adalah seorang stalker yang handal, hanya bisa disaingi sama cewek yang lagi cemburu sama mantan pacar cowoknya”

“Meski kadang dapet fakta yang pahit dan bikin galau, seorang secret admirer gak pernah kapok”

“Rasa penasaran itu candu”

“Friendzone itu keadaan ketika kita deket sama orang, kemudian merasa kedekatan itu sebagai sesuatu yang berharga dan penuh harapan, tapi di sisi lain orang yang lagi deket sama kita cuma menganggap itu pertemanan”

“Mencintai tak harus memiliki jika kamu tak punya daya untuk memilikinya”

“Kayak harapan dan angan. Ada saatnya mereka diterbangkan ke orang yang dituju, tapi kalo waktunya gak tepat justru mereka akan terbang sendiri. Entah ke mana”

“Hidup itu kayak diperkosa, kalo kamu gak bisa melawan ya nikmatin aja”




Tidak ada komentar

Posting Komentar

© SEPATAH KATA
Maira Gall