2 November 2012

Dear my Ex..

Tadi habis jalan sama mama gitu. Pas di jalan ngobrol masalah kecelakaan2an gitu deh. Terus gak tau kenapa di perjalanan pulang aku jadi inget someone ya. Iya, mantan saya. Loh ngapain inget-inget mantan hayoo? emm..gak ada salahnya kan, toh kenangan ada bukan untuk dilupakan tapi untuk dijadikan pembelajaran buat next step kita. 

Jadi aku inget peristiwa sekitar 2taon lalu, pas kelas 2 SMA tepatnya. Aku kecelakaan di deket smasa (SMAN 1 Jember), ia waktu itu kesenggol mobil terus jatuh deh. Waktu itu masih pagi gitu jadi gak terlalu rame. Untungnya di deket sekolah itu ada puskesmas dan aku di larikan kesana. Sebenernya pas awal jatuh itu gak berasa sakit sih, cuma KAGET aja gitu (nb: kalo kecelakaan kerasa sakitnya itu baru besoknya). Waktu itu kondisi biasa aja sih, cuma telapak tangan babras berdarah sama luka-luka kecil di lengan.

Aku yang sangking kagetnya jadi bego banget di puskesma cuma diem, eh kamu yang waktu itu masih patjar aku tiba - tiba dateng *re : mantan. Kamu orang terdekatku yang dateng pake wajah asli cemas banget terus tanya "apanya yang luka?". Terus kamu nemenin aku disana sampe aku di bawa pulang mamah papah.
Kalo sekarang aku kecelakaan lagi *nauzubillah, gak bakal ada kamu dengan wajah khawatirmu lagi ya :)
Makasih loh..

1 komentar

© SEPATAH KATA
Maira Gall