31 Oktober 2012

Kata Hati

pict by me
Judul       : Kata Hati
Penulis    : Bernard Batubara
Penerbit  : Bukune

Randi terjebak dalam masa lalu. Dia sangat mencintai Dera -mantan kekasihnya- yang merupakan seorang model cantik. Perjalanan cinta mereka selama 5 tahun harus kandas oleh sebuah pengkhianatan bernama selingkuh. Randi berusaha melupakan kenangan demi kenangaan kebersamaannya dengan Dera namun selalu gagal karena setiap sudut Yogya pernah melukiskan kisah mereka berdua. Kemudian Randi bertemu dengan Fila, seorang fotografer berbakat. Randi kemudian mulai terbiasa dengan kehadiran Fila, mulai mampu melupakan sosok  Dera walau sesaat. Kemudian Dera hadir kembali, membawa kenangan pahit itu kembali, merengek untuk memulai kembali hubungannya dengan Randi. Namun Randi telah benar - benar lelah, kemudian ia memutuskan memilih Fila sebagai orang yang akan ia ajak untuk menemani hari  harinya.

Berikut beberapa kalimat yang kece badai versi aku. Yuuks cekidot :

" Hati yang rusak memang mencintai kenangan, walau sadar di dalamnya banyak luka dan kekecewaan yang tak pernah sembuh. Itulah manusia, semakin sakit semakin ingat".

"Motret itu asyik tahu. Kamu bisa membekukan waktu, hal yang nggak bisa dilakukan oleh hal lain".

"Cinta itu hitam dan putih. Ada gelap dan terang. Cinta nggak selamanya penuh keindahan & kejelasan, tapi juga punya bagian gelap yang selalu bikin kita tersesat".

"Mustahil jatuh cinta atau mencintai seseorang tanpa terlibat berbagai masalah".

"Masa lalu yang menyapa memang tak perlu disambut meriah, mereka sudah mendapatkan kesempatannya dahulu".

"Apa artinya luka kalau ia tidak memberimu pelajaran apa - apa".

"Jika tidak bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan, jagalah apa yang sudah kamu punya".

Okeh itu kalimat ketje versi saya. So, menurut lo??

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© SEPATAH KATA
Maira Gall