18 Juli 2013

Ngumpul Udah Ngga Asik Lagi

Minggu ini saya jadi kehilangan nafsu buat ngumpul untuk sekedar ngopi - ngopi cantik. Mungkin kekesalan saya itu udah tudemaks lah.  Dari yang awalnya sumringah banget kalo ngumpul, sekarang jadi keliatan betek terus... dan kampretnya yang di-bete-in gak nyadar *kunyah permen karet*

Adalah sekotak benda ajaib bernama handphone yang mulai menyulap beberapa teman saya jadi makhluk - makhluk menyebalkan. Benda ini memang amazing, mobilitas saya semakin tinggi dan jauh dari kata - kata kesepian. Tapi sayangnya makin lama makin membuat ketagihan dan jadilah kita makhluk - makhluk lupa waktu - lupa tempat - yang kemana - mana asik sendiri sama benda manja ditangannya ini.

Ngumpul pun jadi kehilangan gregetnya gara - gara tiap ngumpul pemandangannya: sekelompok manusia yang duduk bareng, masing - masing dari mereka langsung mengeluarkan handphone pas mau duduk...kemudian kegiatan selanjutnya ya kalau ngga main game yaa chatingan, mbuhlah. Atau parahnya pas saya mau ngobrol "eh kemaren itu blablabla.....", yang diajak ngobrol baru liat wajah saya terus bilang "apa?" itu rasanya pengen cakar - cakar manja aja gitu. Saya yang menolak kegiatan itu akhirnya terseret juga karena merasa terasing pas mereka lagi kumat. Jadilah saya download beberapa game dan ikutan ngga jelas. Well..

Iya bingung aja liatnya. Saya jadi sering ngerasa out of place sama teman sendiri.
Jadi daripada ngumpul, mending saya dirumah aja, ngobrolnya lewat socmed... gitulah :3

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© SEPATAH KATA
Maira Gall