11 Januari 2013

Selamat datang di zone 40th,Ma

Iyap bener banget hari ini ulang tahunnya mamah aku. Iyap mamah aku masih baru umur 40th...masih muda loh (katanya sih gitu)  -____- 

Jadi ceritanya aku udah siapin rencana dari jauh - jauh hari gitu. Dari beli kado sampek bikin kejutan kecil - kecilannya juga tapiiii karena cuaca yang ekstrem dan beberapa kesibukan lainnya, planning yang udah rapih tadi baru dilaksanakan hari ini,tepatnya jam 3 sore tadi (iya ini persiapan macam apa coba). Kejutannya emmm ancur banget. Gini ceritanya...
Pertama aku ke toko tas gitu, beli tas buat mamah dan alhamdulillah mama suka loh :3
Kedua aku beli tart, ini tart beli di glovic daaaan kehabisan tart, akhirnya aku pilih puding yang unyu gitu. Sampek rumah aku udah jalan mengendap - endap bak maling curanmor gitu dan berhasil masuk kamar dengan mulus kek paha SNSD,rencananya sih mau bikin kejutan tiba - tiba aku keluar dari kamar sambil nyanyi - nyanyi gitu tapi tiba - tiba mama masuk ke kamar ku, aku kaget - mama juga kaget - terus kita kaget - terus aku bilang "loh ketauan", kemudian hening panjang..
Akhirnya gagal deh kejutannya, aku jadi males juga buat bungkusin kadonya (aslinya gak bisa bungkus kado)

Pas mau ngasih pudingnya :
"Ma ayo tiup lilinnya"
"Bentar ya mama mau ngelayat dulu"
"...." (nungguin mama pulang ngelayat)
ini tart "kepepet" karena kehabisan


Ya gitu doang ulang tahunnya, gagal ya kejutannya tapi gapapa yang penting itu doa-doanya kan. Yang penting mama tetep ketawa sambil seneng nerima kadonya. Udah gitu aja, bahagia itu sederhana aja buat aku.

"Ma, panjang umur ya, mama harus liat aku sukses,aku nikah,aku punya anak dll. Mama harus liat aku bisa beliin barang-barang yang dipengenin mama, naik haji bareng dan masih banyak lagi. Mama yang kuat ya, semoga sehat selalu, semoga doa - doanya di ijabahi Allah. Amin"

2 komentar

  1. ia tante panjang umur ya,,harus liat erin yg mau nikah mudah katanya:')) *aku bsa bayangin mukakmu pas bilang ketauan itu hahahahk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya amin,rencananya taun depan kalo udah gak jomb...*sinyal ilang*
      -____- gausah dibayangin ntar naksir

      Hapus

© SEPATAH KATA
Maira Gall