27 Januari 2013

"Imajinasi"-nya Kita

Tadi habis ngumpul sama ceweks elgeide (iyah, ini semacam gangster akuh) di rumahnya ilma. Buat yang gak tau apa itu elgeide, nih kenalan dulu sama kita : http://celuvchoops.blogspot.com/2012/11/elgeide.html
Ceritanya hari ini kita (saya, ilma, ellen, onil, fitri) mau ngumpul dalam rangka mau ambil foto - foto ketcenya kita pas hari jumat kemaren. Tapi gegara jam terbangnya fitri yang padet macem gubernur yang lagi ngurusin banjir jadi dia dengan santai gak bisa hadir gitu. Jadilah kita lumutan sambil saling copy running man, film - film dan kegiatan paling krusial kita : RUMPIK.

Setelah bahan rumpik kita menipis terkikis lamanya nungguin fitri, jadilah kita ber-imajinasi untuk buat rumah satu komplek yang isinya anak elgeide semua, kelak. Jadi gini skenarionya :

Kita bakal beli satu komplek yang terdiri dari 11 rumah, rumahnya buat aku, ellen, ilma, onil, fitri, vela, teta, wilda, ian, ije, romi-nya akuh :3.Di rumah itulah kita bakal membangun rumah tangga masing - masing dengan tetanggaan gitu. Kompleknya bakal rame soalnya ada kita yang keren abis dengan segala kegaulan yang ada. Kita punya semacamm otonomi komplek gitu deh ya. Ntar anak - anaknya kita bakal rukun adem ayem kek emak sama bapaknya yang emm anu emm apa ya..
Terus kita bisa tukeran pasangan gitu ya, enak kan.Iyah sangking rukunnya kehidupan kita sampek bisa kek gini. Komplek-komplek kita, hidup-hidup kita kan ya :)

(foto-foto unyu kita menyusul)

Hidup !!!

5 komentar

  1. asikkkk.kita saklawase :D tp kl tuker2an pasangan.ngg .jangan te bahaya nanti kena AIDS :O *uopooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kita harus saklawase ya :3
      emm nil maksudnya tukeran pasangan buat diajakin jalan aja -___-

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. wahahaha om ***i :D

    BalasHapus

© SEPATAH KATA
Maira Gall